Tentang saya

August 20, 2019


Hai, perkenalkan saya Hasiah Zen aka aas. Ibu rumah tangga bahagia dengan 2 orang putri yang salah satunya adalah survivor cerebral palsy. Saya dilahirkan di Palembang 31 tahun lalu.
Menyukai bermain dengan anak-anak dan seringkali bereksplorasi membuat tutorial mainan sederhana untuk dimainkan anak-anak di rumah, semacam family project. 
Di waktu senggang saya juga menyukai travelling , berkebun dan mencoba resep-resep baru. 
Satu hal yang kemudian saya sadari setelah menjadi Ibu, masa kanak-kanak sangatlah singkat sehingga terlalu sayang rasanya jika saya melewatkan begitu saja momen berharga ini. Men-skip masa-masa bertumbuh mereka yang tak akan terulang kembali. Maka saya memutuskan untuk stay di rumah. Tetap mendampingi anak-anak tumbuh dan berkembang secara alami sesuai fitrahnya. Mengelola ranah domestik dan publik sekaligus dari dalam istana saya.

Saat ini saya dan keluarga menetap di Wonosobo, Jawa Tengah. Mengelola studio desain grafis bersama suami, menjangkau klien dari seluruh belahan benua sambil menikmati hawa sejuk dan hamparan menghijau di lereng Dieng.
Bagi saya, gagasan bernas terlalu sayang untuk di konsumsi sendiri. Dengan menyebarkan ide, setidaknya saya sudah melakukan tindakan paling sederhana dan nyata. Untuk terhubung dengan saya silahkan ke hasiahzen@gmail.com. Cek juga instagram aas.ummiwawa dan facebook saya disini
Tak ada ibu yang sempurna, yang ada hanyalah ibu yang sadar akan kekurangannya dan mau terus memperbaiki diri.

Selamat menjadi ibu bahagia!

You Might Also Like

0 Comments

Social Media

Member of

Pasukan Blogger @JoeraganArtikel

KEB ( Komunitas Emak Blogger)

Mom Influencer Indonesia

IIDN (Ibu Ibu Doyan Nulis)

Popular Posts